Monday, January 12, 2009

Mario Teguh Show - Don't Worry be Happy

Sepulang dari shalat Jum'at beberapa hari yang lalu, tgl 09 januari! Saya duduk di ruang tamu sambil menonton TV. sebentar-sebentar ganti channel mencari program acara yang menarik.



Akhirnya saya stop ganti-ganti channel, dan keep watching di Metro TV. Saya menikmati acara Mario Teguh Golden Ways. Waktu itu Topiknya Don't Worry be Happy. Kedua orang tua saya pun ikut menikmati TV program tersebut. Satu poin yang sangat berkesan buat saya ketika Mario Teguh mengatakan bahwa

Banyak orang menghawatirkan hal-hal yang tidak sanggup mereka lakukan, mereka
tidak menyadari bahwa yang semestinya mereka khawatirkan adalah hal-hal yang
sanggup mereka lakukan namun mereka tidak melakukannya.

Saya sangat setuju sekali dengan hal ini.

Marilah kita lebih fokus kepada kemampuan dan sumberdaya yang kita miliki yang
membuat kita tetap optimis dalam upaya mencapai tujuan kita, bukan pada
kelemahan-kelemahan kita yang justru membuat kita pessimis.

Salam Antusias & Salam Sukses,

Edhy

0 comments:

Post a Comment

 

Great Morning ©  Copyright by Miracles Maker | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks