Monday, November 10, 2008

Kata orang Unbelievable

Wah Sudah Beberapa hari nih nggak posting di blog. Saat menulis postingan ini edhynst mampir ke blog edittag. Jauh bertambah banyak nih followernya mas Agus Hery. Senang sekali saya melihatnya. Setiap kali mengunjungi blog edittag menambah semangat, ide dan pengetahuan edhynst.

Ngomong ngomong tanggal 7 November yang lalu ketika teman saya mengotak atik Friendsternya, terbersit keinginan untuk melihat apakah ada perkembangan pada blog edhynst. Langsung saja saya minta teman saya untuk membuka sebuah tab baru untuk mengunjungi blog saya. Saya terkejut dan sangat senang sekali melihat kenyataan Blognya Pak atau mas Agus Hery muncul sebagai follower di blog edhynst.

Terima Kasih Mas Agus Hery...
Doain edhynst ya agar segera berkembang dengan pesat dan juga bermanfaat bagi orang banyak..!
May Success Always Attend Us...
Amin..

0 comments:

Post a Comment

 

Great Morning ©  Copyright by Miracles Maker | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks