Tuesday, November 4, 2008

Pilih Pilih Notebook

Hari ini sehabis briefing di tempat kerja jam 10:30 wib langsung saja saya browsing ke internet. Membuka berbagai halaman website untuk menemukan website yang menyediakan informasi terlengkap mengenai notebook acer beserta pricelist ter up to date untuk indonesia.

Sambil mengunjungi blog nya edittag untuk mendapatkan informasi seputar pengembangan blog. Saya juga mengunjungi blog yang begitu banyak pengunjungnya. Salah satunya oneminutewriter. Membaca blog ini membuat semangat saya untuk terus menulis dan menulis bangkit lagi setelah beberapa hari down.

Membaca postingan edittag yang bejudul Menghilangkan Shoutbox Meningkatkan Jumlah Komentar? saya kaget sekaligus senang. Kaget sebab saya memasang Shoutbox pada Blog saya ini. Dan saya sangat senang sekali karena dari sini saya mengetahui dengan menghilangkan shoutbox akan meningkatkan jumlah komentar. Kontan saja saya menghilangkan shoutbox yang terpasang di blog saya ini.

Akhirnya saya langsung klik ke followersnya edittag dan langsung menjadi followernya.

Semangat ...

Antusias...

Have a Fantastic Day...

May Success Always Attend Us...


amin..

1 comments:

belajar bareng said...

mas follow aku yah ,aku sudah follow blog sampean jangan lupa follow aku yah

Post a Comment

 

Great Morning ©  Copyright by Miracles Maker | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks