Friday, November 14, 2008

Video CD Converter

Kemarin Saya pergi membeli sebuah kaset VCD minang. Soalnya saya belum bisa mendapatkan MP3 versionnya. Saya ingin merubah formatnya menjadi MP3 Supaya saya bisa menikmati musiknya di ponsel saya.

Sebelumnya saya sudah pernah mengubah CD Audio menjadi MP3 dengan menu rip yang ada di Windows media player. Semula saya mengira bahwa saya bisa melakukan hal yang serupa pada kaset VCD. ternyata saya salah.

Saya antusias bahwa saya bisa mememukan aplikasi software yang bisa merubah format VCD menjadi Mp3. Saya memutuskan untuk mencarinya di Google . Setelah saya mengetikkan kata kunci di kotak pencarian yang tersedia, muncullah berpuluh puluh situs penyedia software converter.

Banyak saya menemui situs penyedia aplikasi converter yang saya cari. Padahal saya sudah menambahkan kata free pada kata kunci pencarian saya. Maklum... Doyan yang free.. Alias Gratis.. tiss tiiss tiisssss.....

Setelah Lebih kurang 3 jam 15 menit sudah banyak saya mendownlaod software converter VCD ke MP3. Ada yang hanya bisa merubah beberapa jenis format musik. Ada juga yang bisa merubah Video CD ke MP3, tapi..., nih ini dia tapinya.... tapi ternyata cuma trial version. Jadi cuma hanya bisa merubah untuk 30 detik panjang musik alias Limited...

Akhirnya Dalam Antusiasme saya, saya menemukan sofware yang Gratis untuk meng Convert Video CD menjadi MP3. Langsung saja saya meng convert VCD yang saya beli menjadi MP3 dan mentransfer nya ke ponsel saya.

Saya semakin percaya Antusiasme bagaikan magnet yang bekerja dalam Law of Attraction.....

Salam Antusias....
Don't Give in...
and Don't Give up.....

0 comments:

Post a Comment

 

Great Morning ©  Copyright by Miracles Maker | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks